200+ готини, забавни и най-актуални fb състояния

Можете да използвате тази страхотна колекция от статуси във Facebook, за да получите много харесвания. Проверете най-новите страхотни думи за състоянието на FB 2020 тук.

Някога обърквали ли сте се каква актуализация на статуса във Facebook е готина, така че много хора да я харесват ? или, публикували ли сте някога снимка във FB с интересен надпис, но все още има малко хора, които я харесват ?

В момента Facebook се превърна в една от най-популярните социални медии, която се използва като място за изразяване на съдържанието на сърцето ви или за да му се даде код.

За съжаление, не всеки е добър в съставянето на думи, за да направи готин статус, така че другите хора да не се интересуват от съобщението, което искате да предадете.

Но не се притеснявайте! ApkVenue е подготвил колекция от думи за състоянието на FB, така че много от вашите публикации харесват или можете също да кодирате банда!

ApkVenue гарантира, че този страхотен статус в FB може да направи публикациите ви много и вашият партньор ще ви хвърли поглед , след като сложите думите за следния статус в FB!

Готини и най-новите FB статус 2020

Ето колекция от забавни, романтични, мъдри и гокилски думи, с които можете да направите своя статус във Facebook!

Със следните думи, статусът на FB гарантирано има много харесвания. Нямам търпение, нали? нека проверим страхотния статус на FB по-долу!

Готин FB статус 2020

Първо, ApkVenue има колекция от FB статуси с много 2020 харесвания и коментари, които наистина трябва да публикувате, банда!

Освен че сте във Facebook, можете да използвате и думата FB статус по-долу, за да направите състоянието на WhatsApp готино, знаете ли! Определено искате, нали?

Maaf bukanlah kata yang hina. Justru maaf adalah sebuah kata keberanian dalam diri seseorang karena dia mampu menaklukkan dirinya sendiri.Ingatlah, ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.

Sebaiknya jangan buang waktumu untuk seseorang yang tidak pernah mau merelakan waktunya untuk kamu.Masa lalu tidak akan menghambat masa depanmu, karena masa lalu sudah berlalu. Yang menghambat masa depanmu adalah dirimu yang terkadang lemah.Mengatahui jalan yang benar akan membuat hidupmu menjadi sangat indah.Kita sering kehilangan kesempatan kerena kita tidak siap.Tak ada mimpi yang terlalu besar, dan tak ada pemimpi yang terlalu kecil.Jangan sekali-kali meremehkan sesuatu yang dimulai orang lain, karena kita tidak pernah tahu akhirnya seperti apa.

Jangan pedulikan seseorang yang membencimu. Ingat, hidupmu bukan untuk menyenangkan orang lain.Jangan mencari yang akan menerimamu apa adanya, tapi carilah seseorang yang bisa membuatmu jadi lebih baik dan berkembang.Semua bisa berakhir, orang berubah. Dan kamu tahu apa? Hidup kan terus berjalan.Sahabat itu seperti pelangi, karena mereka akan membuatmu indah setelah kamu terkena hujan badai.Jangan meremehkan sesuatu hal sekecil apapu. Karena bisa jadi hal kecil tersebut memiliki arti yang sangat bermakna bagi orang lain.`Много болезненият отговор на бившия, който ви е наранил, е успехът. Понякога това, което се търси, не е необходимо, докато необходимото не може да бъде притежавано. Но бъдете сигурни, че Бог знае най-добре. Животът ви е чисто ваш. Не други хора. Така че този, който има право да прави избор, сте вие, а не другите хора. Не свиквайте да зависи от другите хора. Тъй като дългът на благодарността е по-труден за изплащане от материалния дълг. Всъщност не искам да си тръгвам. Но вие избирате да забравите. Не позволявайте на нещата, които ви пречат, да правят нещата, които искате, недостижими. Не позволявайте това, което не можете да направите, да пречи на това, което можете да направите.Животът е като планина. Трябва да продължим и да го изкачваме, за да стигнем до върха. Казва се, че най-добрият учител е опитът. Но има нещо по-добро от това, а именно да се учиш от опита на другите е най-добрият учител. Съвършенството на живота не се основава на това колко имате, а колко ви е необходимо. "

Забавен FB статус 2020

Искате забавен статус в FB, който може да разсмее другите хора? Яка също е подготвил всичко, нали знаете! Всъщност можете да направите този забавен готин статус в FB като забавен надпис за Instagram, банда.

Ketika kamu lagi patah hati, terdapat moduser yang menyamar menjadi pahlawan kesiangan buat kamu. Waspadalah.Cakep sih, tapi bentar-bentar update status dan dunia harus tahu ketara penuh dramanya.Sesungguhnya ngantuk disebabkan bukan karena kurang tidur. Tapi karena kecepetan bangun.Update status _kalo berani itu ngomong langsung_ secara tidak sadar dia juga enggak berani ngomong langsung.

Ketika seseorang udah berani curhat ke kamu itu tandanya: 1) dia suka kamu 2) jangan ke GRan dulu ya baca nomer 1 tadi.Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!Gue sama pacar gue putus karena beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia-nya enggak.Jaman sekarang sok keren bisa menjadi keren.. Iya dimata dia sendiri.Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.Aku bawa air di gelas, tapi selalu tumpah. Aku mah berantakan kalau gak ada kamu disisiku.Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Udah punya pacar masih aja galau tiap hari? Lebih elegan jomblo berarti. Galaunya cuma malem minggu aja.Harusnya Habis gelap terbitlah terang. Bukan habis putus cinta terbitlah update status2 galau. Berarti habis gelap makin gelap.Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdo'a, tapi pliss jangan pas ada maunya.Cuma 1 yang gak ketemu nyari di google, yaitu JODOH SAYA.Aku gak hafal siapa miss universe, yang aku tau aku _miss you so much_ #aihsedap.Jaman sekarang uang bukanlah segalanya. Karena segala masalah teratasi dengan kartu ATM.Percaya deh, rokot itu gak berbahaya, selama gak ada koreknya.Apa bedanya andhika dan aku? Kalo Andhika kangen band, kalo aku kangen kamu.

Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu.Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang.Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus.Jangan sampai cewek lo bilang terserah, karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu.Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca.Mantan itu perlu dikasih bunga biar lebih so sweet dikit, bunga bangke maksudnya.Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu. Itu adalah anugrah tuhan. Lihatlah dicermin, itu cobaan tuhan!.Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apa lagi yang jelek.

Готин кратък FB статус

Нуждаете се от няколко готини и кратки думи, за да направите статуса си във Facebook, банда? Точно така! ApkVenue също така обобщи кратка колекция от страхотни FB статуси, които можете да използвате.

Jadilah mantan yang elegan, yang gak pernah minta ngajak balikan tapi sering diajak balikan.Baju couple orang pacaran itu terinspirasi dari pasangan caleg. Kemana-mana bajunya kembarKarena pada suatu hari kamu yang tetap setia disana bakal kalah dengan yang kamu yang selalu ada disiniKetika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABARJangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamuJika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandanganJangan pacaran sama orang yang nulisnya masih alay atau penuh autotext, nulis aja ribet gimana pacarnya.

angan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya.Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.Namanya juga cinta, kadang sebagian orang memakainya hanya dijadikan alasan untuk BercintaNamanya juga bocah, statusnya marah-marah. Di ajakin ketemuan depresi karena enggak pernah marah-marah langsung bertatap mukaCakep sih, tapi tulisannya kebanyakan autotextnya. Belom2 uda ribet. Gimana dipacarinTidak ada cinta yang berjalan mulus, kecuali di FTV.

FB мотивационен статус

За да изглеждате мъдри и зрели, можете също да направите мъдър FB статус с поредица от мотивационни думи, които могат да вдъхновят други хора, банди.

Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur. (Richard Wheeler)Kita hanya berfikir ketika kita terbentur pada suatu masalah. (John Dewey)Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar itu yang sulit. (e Aristoteles)Lebih baik bertempur dan kalah daripada tidak pernah bertempur sama sekali. (kutipan Arthur Hugh Clough)

Kesadaran adalah matahari, kesabaran adalah bumi, keberanian menjadi cakrawala, dan perjuangan adalah pelaksanaan kata-kata. (WS Rendra)Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin dan nyalanya tidak akan berkurang. Begitu pun kebahagiaan tidak akan pernah berkurang walau dibagi-bagi.(Siddharta Gautama)Untuk memahami hati dan pikiran seseorang, jangan lihat apa yang sudah dia capai, tapi lihat pada apa yang dia cita-citakan. (Kahlil Gibran)Ancaman terbesar bagi keberhasilan hidup kita bukan berasal dari menggantungkan cita-cita setinggi langit hingga tak mampu mencapainya secara penuh; namun berasal dari pematokan cita-cita terlalu datar hingga mudah mencapainya.(Michelangelo)Mulailah dengan apa yang benar, bukan dengan apa yang bisa diterima. (Franz Kafka)Inilah 'agama' sederhanaku, tidak membutuhkan biara dan filosofi. Pikiran dan hati menjadi biaranya; kebaikan menjadi filosofinya. (Dalai Lama)Orang tidak malas. Mereka hanya memiliki tujuan impoten yaitu, tujuan yang tidak menginspirasi mereka. (Anthony Robbins)Anda tidak akan pernah bahagia jika anda terus mencari apa yang membuat bahagia; anda tidak akan pernah hidup jika anda mencari arti kata hidup.(Albert Camus)

Anda tidak seharusnya menyerah terhadap apapun yang terjadi padamu. Maksudku, kamu harusnya menggunakan semua yang terjadi padamu sebagai pendongkrak, bukan penurun (Bob Marley)Pria bodoh itu seperti sapi. Dia tumbuh dalam ukuran, bukan dalam kebijaksanaan.(Buddha)"Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar(Bunda Teresa)

Обичам FB статуса

Искате да изразите сърцето си, така че да сте чувствителни? Или искате да направите публикация във FB с думи на разочарование за някого, банда?

Е, тук ApkVenue обобщава колекция от страхотни статуси за любовта за вас, за да направите надпис във Facebook. Слушай, нека!

Cinta itu anugrah. Namun kita salah mengarkitannya dan melihatnya hingga dia terlihat seperti bencana.Mata mungkin bisa salah memandang, mulut mungkin bisa salah berucap, tapi hati tak pernah salah untuk merasa.Aku lebih suka memilih untuk terus mengejarmu kemanapun kau pergi. Karena lebih sulit untuk mencari seseorang yang seperti dirimu.Sebenarnya aku tidak ingin meninggalakan. Namun kau yang memilih melupakan.Bila kau memperlakukan wanita bagaikan putri raja, maka kelak kau akan menjadi raja dari kerajaan hatinya.Patah hati adalah salah satu cara terbaik Tuhan untuk menyelamatkanmu dari orang yang salah.

Kejujuran adalah sebuah harta yang sulis sekali ditemukan. Jika kau memiliki teman atau karwayan, teman kerja, partner, pasangan atau bahkan teman dekat, maka jagalah dia. Jangan sampai pergi. Karena ketika kita kehilangan dia, maka untuk menemukan semisalnya itu sulit sekali.Memang tidak mudah untuk menyembunyikan perasaan. Besabarlah sedikit dan teruslah berdoa. Kelak pasti ada hari yang membahagiakan datang dengan sendirinya.Cinta adalah permainan yang menyakitkan, dan menghancurkan sampai berkeping-keping sebelum kamu menemukan seseorang yang mampu menyatukan semuanya lagi.Aku suka dengan mataku ketika kamu menatapnya, aku menyukai namaku ketika kamu menyebutnya, aku menyukai hatiku ketika kamu mencintainya, dan aku menyukai hidupku saat kamu ada di dalamnya.Aku tak ingin kamu mendengar bahwa aku mencintaimu, tapi aku ingin kamu merasakannya tanpa aku harus selalu mengatakannya.Aku ingin jadi rumahmu. Tempatmu kembali, tak peduli sejauh apapun kau pergi, tak peduli seindah apapun yang sudah kau temui.Aku tak peduli jarak sudah memisahkan kita karena aku percaya cinta yang kita miliki lebih besar dibandingkan jarak.Cinta itu adalah sebuah kata kerja. Yang mana harus ada tindakan untuk melakukannya. Itulah kenapa cinta itu butuh proses. Dan proses itu butuh waktu.

Bagaimana aku bisa tidur, jika selarut ini kamu masih berputar-putra di pikiranku?Sulit untuk percaya lagi, saat hatimu sudah dipatahkan berkali-kali sebelumnya.Aku cukup dewasa untuk memaafkanmu, tetapi aku tak cukup bodoh untuk mempercayaimu lagi.Hatiku sudah hancur berkeping-keping olehmu, dan selalu aku coba untuk satukan lagi meskipun akhirnya akan kau hancurkan lagi.Satu-satunya hal yang lebih menyedihkan dari dibenci adalah diabaikan.Ketika kamu tidak benar-benar serius denganku maka sebaiknya jangan mendekat dan jangan melangkah maju.

Готино състояние на FB Много харесвания

Искате да създадете състояние, което харесва много хора ? Ако е така, можете да копирате и поставите думите за статус на FB, които ApkVenue е подготвил по-долу!

Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan dari pada ABG jaman sekarang.Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.Kamu percaya gak sama teori evolusi darwin?. Mulanya aku gak percaya, tapi setelah berteman sama kamu, aku mulai percaya sama darwin.Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan adalah hal mutlak.

Cantik atau ganteng itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda ? Kalau gagal ya gagal aja, keberhasilan itu karena terus mencoba bukan karena kegagalan.Heran sama peneliti yang susah payah nyari situs purbakala sampai gali tanah, padahal tinggal buka Google terus ketik purbakala .Cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang dan betapa kamu akan dianggap gila.Harap berhati-hatilah kalo kamu punya pacar pendiam, karena kamu tidak tahu kapan dia diam-diam selingkuh.Pribahasa: Mendung gak berarti hujan, itu sama dengan jomblo bukan berarti gak laku.Menurut penelitian, Semakin cantiknya seorang mantan, gaya gravitasi pengen balikan itu semakin kuat.Untuk apa lagi jauh-jauh mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup, bahagia bersamamu.

Hari hujan,, coba lihat ke luar jendela! Hitunglah titik air yang jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu.Orang hebat adalah orang yang mengakui kekurangan dirinya. Aku itu orangnya kurang jelek, kurang bodoh, kurang miskinJangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi hutang mu.Orang pintar minum tolak angin, orang goblog minum minyak angin.Tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah.Mandi ah biar jeleknya luntur.Orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila gak diajak.Nanti kalo naik motor kamu pegangan sama aku yah, aku takut kamu jatuh, kalo kamu jatuh nanti aku disangka buang sampah sembarangan.

Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri andaAnak gaul baru pacaran ngaku-ngaku udah nikah dengan sebutan ayah - bunda.Kalo macet gak usah klakson-klakson? emang tuh klakson bisa bikin jalan jadi lancar?! NORAK!.Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!Jomblo itu sebenarnya gak kesepian, tapi kurang dapat perhatian aja dari orang yang disayang.Kalo kamu liat cewek nangis ditaman terus main hape sendirian, jangan deketin, udah positive dia seorang intel.Ya Allah berikanlah aku sedikit rezeki demi membeli sesuap nasi ..sisanya buat beli Mobil Tiburon, I-Pad sama TanahBerdoalah, Karena hanya dengan doa hidup mu akan tenang dan terang, Namun jika engkau telah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.

Yang berpacaran beresiko bakal diputusin, nah kalo jomblo beresiko bakal dipacarin.Jika saat mengukur tinggi badan kita melepas sepatu, kenapa saat mengukur berat badan kita tidak melepas pakaian?Kalo di FTV sih tukang ojeg bisa dijadiin pacar, kalo di kehidupan nyata banyak pacar yang jadi tukang ojeg.

Готин английски FB статус

Искате ли да създадете FB статус, който да кани много коментари? Ако е така, можете да използвате английски статус, който също може да ви направи по-умни, банда!

Failure is delayed success, and lie is delayed honesty.Превод: Неуспехът е забавен успех, а лъжите отлагат честността If someone calls you ugly, then do not despair because it is not necessarily the person is telling a lie.. Don t be afraid to open up. You need to speak up to be heard!Превод: Не се страхувайте да се отворите. Трябва да говорите, за да бъдете чути!Life is a game, play it. Life is a challenge, meet it. Life is an opportunity, capture it.

Превод: Животът е игра с препятствия пред лицето и когато има възможност, трябва да я грабнем. And if your heart is yearning for a beautiful and faithful love, may today God introduce you to that fine soul whose face has been glimmering in your dreamsПревод: И ако сърцето ви копнее за красива и лоялна любов, нека днес Бог да ви запознае с мила душа, чието лице често грее във вашите мечти. Loved can t tested by kisses, but the fine felling is the testor.Превод: Любовта не може да бъде изпитана с целувка, а с фини чувства. The best feeling in the world is knowing you actually mean something to somebody.Превод: Най-доброто чувство на света е да знаеш, че си нещо значимо за някого.Real power does not hit hard, but straight to the point.

Превод: Истинската сила не удря силно, а точно в целта. I think we dream so we don't have to be apart so long. If we re in each other's dreams, we can be together all the time.Превод: Мисля, че мечтаем, за да не се налага да сме разделени толкова дълго. Ако сме в мечтите си, можем да бъдем през цялото време заедно. Be a strong wall in the hard times and be a smiling sun in the good times.Превод: Бъдете здрава стена, когато времената са трудни. Бъдете усмихнато слънце, когато времената са добри. Do not blame your past, because the past will never change.Превод: Не обвинявайте миналото си, защото миналото никога няма да се промени.Every successful person must have a failure. Do not be afraid to fail because failure is a part of success.

Превод: Всеки успешен човек има провал. Не се страхувайте да се провалите, защото провалът е част от успеха. Laughing is healthy, especially if you laugh about yourself.Превод: Смехът е здравословен, особено когато се смеете над себе си. Please don t be like the others. Prove to me you're different. Show me that you're worth fighting forПревод: Моля, не бъдете като другите хора. Докажи ми, че си различен. Покажете, че за вас си струва да се борите. If you are thrown a rock by sameone, do not throw back at him. Please reply with a smile and throw flowers to him but try to throw it with the pot.Превод: Ако някой друг хвърли камък, не му го хвърляйте обратно. Затова отговорете с усмивка и хвърлете цветя по него, но опитайте също да хвърлите гърнето.

Това беше колекция от страхотни FB статуси, които ApkVenue подготви за вас! Дано бъдете все по-известни във Facebook! за щастие той също е чувствителен към вашия статус!

Моля, споделете и коментирайте тази статия, за да продължите да получавате информация, съвети и трикове и новини за технологиите от Jalantikus.com.

Прочетете също статии за статуса на Facebook или други интересни статии от Naufal .